mediajava

blog berita,info,Herbal,news,iklan

Uraian Pemakai Trica jus

Nama : Ibu Paulus
Saya sangat khawatir dengan kondisi suami saya mengalami impoten sudah 2 tahun, tetapi begitu minum TRICA-jus 3 sachet suami saya kembali bergairah seperti umur 20 th-an. Terima kasih TRICA.
Nama : Gst Putu Arsana (Abiansemal – Badung)
Mengidap penyakit komplikasi antaranya diabetes, asam urat, setelah dikenalin produk trica dan mengkonsumsinya sebanyak 9 sachet penyakit komplikasi pulih seperti sedia kala tidak kambuh lagi.
Nama: Gst Ayu Nyoman Kartini (Denpasar-Bali)
Sakit Frigit(tidak butuh sex)
Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yang bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuh sex. Tapi luar biasa, Tricajus mampu menjawab ketakutan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan surga dunia yang lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. Tricajus memang dahsyat dan membuat hidup bergairah.
Nama: Nyoman Wisma (Tabanan-Bali)
Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik. Sebelum minum Tricajus, saya mengalami lemah syahwat 1,5 bulan. Setelah saya mengkonsumsi 3 sachet Tricajus, keperkasaan saya kembali timbul. Tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. Tricajus memang dahsyat….!!!
Nama: Meor Zaini B. Basir (Malaysia)
Saya mengalami sakit pinggang gout dan migrain selama lebih 5 tahun. Pada 3 hari pertama pengambilan Tricajus, saya mengalami sakit pinggang, kemudian sakit gout pada hari pengambilan yang ke-4,dan sakit migrain pada pengambilan hari yang ke-8. Sangat menakjubkan bahwa ketiga-tiga penyakit saya hilang sepenuhnya pada hari yang ke-12 pengambilan Tricajus. Kini saya merasa lebih bertenaga seperti waktu berumur 30an.
Saya ingin menganjurkan agar siapa saja yang mengalami penyakit seperti saya, mengambil Tricajus dalam diet harian untuk penambahan tenaga di samping merawat penyakit yang dialami.

12/01/2011 - Posted by | Testimony | , , , , , , , , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

