mediajava

blog berita,info,Herbal,news,iklan

Israel Provokasi Obama untuk Serang Iran

Lobi rezim Zionis Israel di Amerika Serikat mendorong Presiden Barack Obama untuk berperang dengan Iran dan negara-negara Timur Tengah perlu berjaga-jaga tentang skenario ini,” kata seorang analis politik.

“Lobi Yahudi, Komite Urusan Publik Amerika-Israel (AIPAC) mendorong konfrontasi dengan Iran,” kata James Morris kepada Press TV dalam sebuah wawancara pada hari Kamis (19/5).

Morris mengatakan, permintaan penasihat keamanan nasional, Tom Donilon kepada Institut Urusan Timur Dekat Washington untuk mengambil tindakan lebih serius terhadap Iran, sangat mengkhawatirkan.

“Neo-konservatif di AS juga berkomplot melawan Suriah sejak Damaskus mendukung gerakan perlawanan Hizbullah Lebanon,” jelasnya.

“Apa yang terjadi sekarang di Suriah, saya pikir dampak aktivitas terselubung Neo-konservatif AS di lembaga Identitas Nasional Demokrasi,” tambahnya. Menurut Morris, mereka ingin menciptakan kekacauan di Suriah sehingga Obama campur tangan seperti yang ia lakukan di Libya.

Pada kesempatan itu, Morris mendesak negara-negara Timur Tengah untuk waspada terhadap plot AS dan Israel di kawasan.

“Satu-satunya hal yang bisa kukatakan adalah bersiap untuk perang lagi. Itu semua bagian dari rencana Israel untuk menyerang Iran dan Suriah. Negara-negara regional perlu waspada tentang hal ini,” ujarnya. (IRIB/RM)

21/05/2011 - Posted by | Sekilas info

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: